Rabu, 23 Februari 2011

kelaparan selama 3 hari

terlepas dari tanggal 14 februari 2011, dimana itu adalah hari kasih sayang (valentine). Bulan februari bukannya mendatangkan sesuatu yang membahagiakan hati saya, tetapi malah membuat saya sial, karena pada tanggal 20 februari saya kehabisan uang untuk membeli makanan. Syukur dikosnya saya, telah saya sediakan beras sebanyak 2 kg. Jadi, mulai dari tanggal 20-23 februari saya hanya bisa makan nasi tanpa lauk.
Wahhh...walaupun selama 3 hari saja tapi saya merasa lemah dan tidak kuat untuk melakukan aktifitas seperti yang sering saya lakukan setiap hari. Semua itu terjadi karena gobloknya saya dalam pemakaian uang. Saya terlalu boros, padahal saya mendapat kiriman uang untuk dipakai membeli makanan di bulan februari adalah Rp 500.000,00.
    
bapa dan mama, saya minta maaf atas kejadian ini. Saya janji, hal buruk ini tidak akan terjadi lagi dalam hidup saya
               

1 komentar: